SOCIAL MEDIA

Wednesday, January 27, 2016

Randang Padang Restu Mande



Sejak saya sekolah dan kerja di kota kembang ini saya jadi suka sama masakan padang. Ya secara waktu saya tinggal di daerah terlebih itu di desa jarang banget ada masakan padang. Yang sering saya makan mah tetep ajah masakan ibu saya dan itu masakan favorite saya hehe. Walaupun saya orang USA aka urang sunda asli hihi bukan orang padang, jujur saya suka banget sama masakan padang. Siapa coba yang ga kenal sama masakan padang. Kalau kata temen seh beli nasi padang itu dengan harga yang relative murah tapi udah dapet macam - macam. Coba liat ajah kalau kita beli nasi padang dalam satu paket yang biasa saja kita udah dapet nasi, ikannya, sayur atau kuah, sambal dan kadang tambah lalab. Dan memang benar jika dibanding dengan masakan lainnya, jika di hitung – hitung nasi padang itu terhitung lebih murah.
Meskipun saya suka masakan padang terus terang saya tidak terlalu banyak  yang saya suka jenisnya, bukan karena apa – apa itu karena bawaan saya yang tidak terlalu suka jenis makanan tertentu. Ga enak banget ya jadi saya hikhik. Kaya seafood dan ikan saya kurang suka. Terus apa dong masakan kesukaan saya. Hmm ga banyak seh yang saya suka. Paling  yang jadi andalan saya kalau beli masakan padang ya hanya telor, rendang sama ayam, mau diapain ajah ayamnya masaknya saya suka, asal ga ayam tiren hehehe.


Bicara masakan padang patinya inget rendang kan. Siapa coba yang ga kenal sama rendang padang. Enak benget deh. Saya pernah beberapa kali bikin tapi tetep ajah ga seenak masakan padang. Nah sekarang buat yang suka banget sama masakan padang terlebih itu rendangnya, jangan khawatir kita bisa bikinnya dirumah sendiri dan itu sangat mudah dan simple. Kita tinggal beli rendang yang udah dikemas lengkap dengan bumbunya. Lebih mudah dan praktis kan. Randang padang restu mande dikemas dengan aman dan cantik. Ada tanggal kadaluarsanya jadi jangan khawatir akan keamanan produknya.

Ada 2 macam rendang padang restu mande ini :

Randang Padang Original  

Pertama rendang padang original, rasanya enak dan sama persis dengan rendang padang yang suka kita makan di rumah makan padang.Anak - anak juga suka malah mereka ketagihan pada minta lagi karena ga pedas. 
 
Randang Padang Spicy Taste
Buat yang suka pedas, jangan khawatir tersedia yang pedasnya juga. Spicy taste yang ini cocok buat saya yang suka makanan pedas. Jadi ga perlu tambahan sambal lagi. Masing – masing isinya 125 gr. 

Caranya juga mudah banget cuma di angetin di majicom ajah bisa langsung dimakan. Ga perlu dimasak lagi di kompor jadi ga bikin ribet. Sama lezatnya dengan kita beli di rumah makan padang.

Rendang kemasan ini sangat cocok neh buat acara piknik atau nanti kalau mudik dari pada harus beli makan di tempat makan  mendingan bawa dari rumah lebih bersih dan terjamin sehat ya ga? Untuk yang akan melakukan ibadah umroh dan haji juga bagus neh  suka pada bawa buat makan dari sini kan. Daripada repot – repot bikin sendiri untuk bawa kesana, lebih praktis yang ini kan. Oia saya juga punya rekan yang sering banget jalan – jalan ke luar negeri nah beliau itu kemana – mana suka bawa majicom dan berasnya juga bawa sendiri. Katanya kalau disana pengen makan nasi suka susah. Dan ikannya beliau suka bawa rendang sengaja beli dari masakan padang. Hmmm meskipun suka keliling negeri orang ternyata tetep cinta masakan Indonesia. 

Itulah sekilas tentang rendnag padang restu mande, yang penasaran ayo bisa dicoba. Buat yang suka travelling bisa jadi refferensi neh :) 


Untuk informasi lebih lengkap bisa dilihat di :
www.restumande.com
info@restumande.com
facebook : Rendang Kemasan Restu Mande
twitter : @Restumande 




Atau datang langsung ke Restu Mande dengan alamat :

Jl. AH Nasution No. 59, in front of the Post Office Ujungberung Bandung
022 7836129

Jln brigadier general Katamso No. 64 Rear Pusenif ABRI

022 7237360
post signature

12 comments :

  1. Keras gak dagingnya? Kayaknya enak nih rendangnya

    ReplyDelete
  2. Suamiku doyan banget ni.pasti secara dia orang sumatra kalo kemana2 yg dicari pasti masakan padang

    ReplyDelete
  3. iya aku pernah nyobain makan di tekape di ujung berungnya , soale deket rumah mama :D
    emang enyak..enyak..bikin ketagihan kesana lagi
    yuk ahh !1

    ReplyDelete
  4. Wah, jadi Lebih gampang nih masak enak

    ReplyDelete
  5. Wah enak banget, suka rendang yang kering begini soalnya minyaknya pasti sudah berkurang ^^

    ReplyDelete
  6. Praktis ya. Kalo aku bikin sendiri, kata anak2 rasanya aneh...jadi rendang jawa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya praktis bgt mba, hehe sama mba kalo aku tetep jadinya kaya semur daging :D

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung ke Blog saya, silakan tinggalkan komentar supaya saya bisa berkunjung balik, mohon maaf komentar saya moderasi ya jika ada link hidup dan brokenlink akan saya hapus, terimaksih.